Selamat Datang ditoko kami.

SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI DENGAN PELAYANAN ONLINE KAMI HANYA MENJUAL PRODUKYANG SUDAH TERBUKTI MUTU DAN KWALITASNYA.DAN KEPUASAN PELANGGAN MENJADI PRIORITAS UTAMA KAMI.CallCenter:081393977755.

OIL SUPER PEMBESAR PENIS "ARABIAN OIL"



ARABIAN OIL : 
ini adalah obat untukmemperbesar dan memperpanjang alat vital(penis) no. 1 di negara arab, Oil atau minyak arabian ini berasal dari resep resep negara arab yang berhasiat memperbesar, memperpanjang penis secara cepat dan permanen, di jamin 100% aman dan tanpa efek samping apapun.Dan dunia telah menggakui kehebatan reaksi dari ARABIAN OIL INI? ? pasti mantab dan luar biasa gedhe.
ARABIAN OIL : adalah ramuan herbal asli dari arab kuno, yang di wariskan secara turun temurun yang telah ada sejak lama, untuk mengatasi keluhan dan masalah yang biasa di hadapi para pria dewasa dan untuk menjaga kerhamonisan didalam berumah tangga .Dengan kemajuan jaman yang berputar ramuan ini telah di kembangkan secara moderen oleh para ilmuan kesehatan negara arab dan diproduksi di amerika yang nota bene teknologinya lebih maju dalam bidang kesehatan. dengan resep alamiah ini lah yang menjadikan obat ini aman dan tanpa efek samping.

Kasiat dari Arabian oil ini adalah untuk :
-> memperlancar sirkulasi darah pada penis.
-> memperpanjang dan memperbesar ukuran penis dengan cepat dan permanen.
-> menguatkan dan memperbesar penis saat ereksi dalam berhubungan intim / seks .
-> sebagai antibakterial pada penis agar penis Bebas dari segala macam penyakit kelamin.
CARA PEMAKAIANNYA : Oleskan secukupnya ARABIAN OIL secara merata dari bagian ujung pangkal penis sampai ke ujung kepala penis, kemudian pijat dengan halus,lurus dari mulai pangkal penis keujung penis secara berlanjut selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan 2X 1 hari setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. dalam waktu kurang lebih 1 minggu anda sudah bisa melihat hasilnya, aman dan tanpa efek samping apapun.
Negara Asal : ARAB.
Harga : Rp 135.000, - 
Isi kemasan : 60 ml .
Kemasan isi ; BOTOL.
Pembayaram bisa melalui salah satu rek bank kami di:
BNI
BRI
SELAMAT SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PRODUK-PRODUK YANG KAMI TAWARKAN