Selamat Datang ditoko kami.

SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI DENGAN PELAYANAN ONLINE KAMI HANYA MENJUAL PRODUKYANG SUDAH TERBUKTI MUTU DAN KWALITASNYA.DAN KEPUASAN PELANGGAN MENJADI PRIORITAS UTAMA KAMI.CallCenter:081393977755.

PENINGGI BADAN SUPER GROW-UP USA


GROW-UP SUPER USA: adalah formula dari USA yang mampu merangsang tulang menjadi tumbuh dan berkembang. Bila anda merasa pendek atau kurang pede dengan tinggi badan anda sebaiknya mengonsumsi obat ini.


GROW-UP SUPER USA : adalah capsul obat yang dikhususkan untuk peninggi badan yang diperuntukan buat segala umur baik Pria maupun Wanita, dan produk ini dapat tercipta melalui inovasi terbaru yang di dukung dengan riset dan bukti. “Peninggi Badan – GROW-UP super usa” adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.

GROW-UP SUPER USA : banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan / militer dan modelling untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi secara proposional untuk memenuhi setandar international. Secara klins setelah tercipta nya
“GROW-UP SUPER USA ”. sehingga banyak permintaan untuk di jual bebas ke halayak karena begitu hebatnya dan sudah terbukti nyata kasiatnya dan aman Tanpa efek samping lainnya.

KAPSUL Obat Peninggi Badan ini dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang hari. Cocok di konsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.
KEMASAN :
* Isi paket 250 capsule.
* Cocok untuk usia remaja.
* Aman, tanpa efek samping.
* Harga : 175.000,-
Pemesanan Produk

 
Via Sms/Call Online :Mobile : 081393977755,0274-8504666
PESAN ANTAR KE SELURUH INDONESIA VIA PAKET :
TIKI/JNE/POS/PANDUSIWI 2-3 HARI JAMIN SAMPAI KETEMPAT 
DENGAN TERJAMIN KERAHASIAANNYA.
PEMBAYARAN BISA MELALUI TRANFER PADA REKENING BANK KAMI : 
BNI .
BRI.