Selamat Datang ditoko kami.

SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI DENGAN PELAYANAN ONLINE KAMI HANYA MENJUAL PRODUKYANG SUDAH TERBUKTI MUTU DAN KWALITASNYA.DAN KEPUASAN PELANGGAN MENJADI PRIORITAS UTAMA KAMI.CallCenter:081393977755.

PENUMBUH RAMBUT PENCEGAH KEBOTAKAN HAIR TONICUM


HAIR-TONICUM SPRAY ( PENUMBUH RAMBUT) 
Satu-satunya produk yang sangat berkewalitas dan aman di pakai untuk menumbuh kan rambut. produk ini sudah teruji di YOSHIHIRO Aesthetic Centre, JAKARTA INDONESIA.HAIR-TONICUM SPRAY sangat bagus untuk memberikan nutrisi pada rambut. Rambut kita memiliki siklus kehidupan yang berkisar antara bulanan hingga tahunan, tergantung pada perawatan yang di berikan. Kerontokan rambut yang berawal dari akar rambut kering dan mati yang kebanyakan penyebabnya antara lain: ( infeksi kulit kepala serta akar rambut, kurangnya gizi, kurang darah, lemahnya akar rambu, ketombe, stress, polusi, dsb) . keajaiban dari kandungan serum " TONICUM akar rambut" yang di suling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi penetrasi jauh ke dalam akar, membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen, menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan serta merangsang percepat pertumbuhan rambut.
CARA PAKAI: 
pergunakan serum tonicum langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih serta lakukan pijatan ringan. 2 kali sehari ( pagi sore) sehabis mandi. hasilnya akan terlihat dalam kurun waktu 100 hari. dan hasil nya pasti.
Pembayaran dapat dilakukan melalui tranfer pada rek bank kami:
BNI.
BRI.
CALL/SMS CENTER JOGJA-SENK :
 081 393 977 755 (Simpati)
 0274-8504666 (Flexy)