Selamat Datang ditoko kami.

SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI DENGAN PELAYANAN ONLINE KAMI HANYA MENJUAL PRODUKYANG SUDAH TERBUKTI MUTU DAN KWALITASNYA.DAN KEPUASAN PELANGGAN MENJADI PRIORITAS UTAMA KAMI.CallCenter:081393977755.

PERONTOK BULU SUPER HAIR REMOVAL


HAIRREMOVAL CREAMPERONTOK BULU
SMS/CALL:081393977755,0274,8504666
*PENGGUNAAN HAIR REMOFAL CREAM*
Bersihkan terlebih dulu bagian yang ingin di bersihkan bulune.
Pakai secara langsung dengan cara oleskan REMOVAL CREAM sampai menutupi bulu trus dibiarkan jangan dibersihkan.
Diamkan HAIR REMOVAL CREAM selama 10-15 menit.Lalu gunakan kain bersih atau tissue kering untuk membersihkannya. coba di area yang kecil.
Setelah merasa bulu bisa hilang, bersikan seluruhnya menggunakan kain kering atau tissue secara merata.setelah itu Cucilah menggunakan air lalu keringkan. Jika merasa bulu belum hilang ulang sekali lagi untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
HAIR REMOVAL CREAM pembersih buku di jamin efektif menghilangkan bulu hanya dalam waktu 10-15 menit dengan hasil yang sempurna dan PERMANEN. di perkaya dengan sari-sari sutra, membuat kulit anda bertambah lebih segar dan halus.

HAIR REMOVAL CREAM pembersih bulu memiliki fungsi untuk kaki, ketiak dan area bikini dan dapat di gunakan di manapun.
Jangan di gunakan di bulu alis, kulit bekas iritasi atau terbakar dan kulit yang sedang terluka dsb. Dapat merugikan pemakaian.
Jika anda menggunakan HAIR REMOVAL CREAM untuk pertama kali atau bagian tubuh baru. Selalu tes reaksi kulit anda dengan memakai di bagian yang kecil dari tempat yang anda inginkan. Ikuti petunjuk penggunaan. Jika sudah 24 kan tidak ada reaksi yang merugikan, teruskan penggunaan. Jika anda merasa sakit atau gatal selama menggunakan. Bersihkan cream secepatnya dan basuh dengan air. Jika rasa masih ada mintallah nasehat dari dokter.
Setelah menggunakan, kami menganjurkan untuk menunggu selama 24 kan sebelum memakai obat anti kringat atau deodorant, minyak wangi atau berjemur.
Selalu menunggu 72 kan untuk menggunakan HAIR REMOVAL CREAM kembali.
Jangan terkena mata .
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Negara asal: China
Harga         : Rp 135,-
Isi kmasan : 80gram.
Pembayaran dapat melalui tranfer pd slah satu rek bank:
BNI.
BRI.